Senin, 21 Juni 2010

Djarum


Selama bertahun-tahun, kretek Djarum telah membangun berikut setia konsumen Indonesia. Kami terus mendorong amplop dan mencari produk baru dan cara untuk memuaskan pembeli setia kami, menciptakan kembali daya tarik yang unik dari rokok kretek untuk seluruh generasi baru.
. Kretek adalah jenis yang paling populer rokok di Indonesia. Diberkati dengan tanah yang kaya dan curah hujan yang melimpah, Indonesia memproduksi beberapa tembakau dan cengkeh terbaik di dunia. Hal ini tidak mengherankan bahwa kretek Indonesia dikenal karena rasa dan aroma.

Djarum telah memasok pasar Indonesia selama lebih dari setengah abad, karena kantor kami didirikan pada tahun 1951. Seiring waktu, kami telah datang dengan merek baru dan produk rokok kretek yang telah membentuk selera bangsa ini. Kami terus berdedikasi dalam pencarian kami untuk baru dan produk yang lebih baik, agar tetap berada di garis depan pembangunan kretek sesuai dengan warisan sejarah kita.

Rasa unik dari rokok kretek Djarum telah menangkap imajinasi dari audiens internasional tumbuh. pasar luar negeri kami diproyeksikan untuk tumbuh cepat, dibantu oleh pengembangan produk yang sesuai terfokus
Djarum telah mengekspor produknya ke pasar di seluruh dunia sejak tahun 1972.
http://www.djarum.com/
foto : mytobacconist.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar